JPNN.com

Suhandi Bakal Absen Bela PSMS Hingga Akhir Musim

Rabu, 24 Oktober 2018 – 16:22 WIB Suhandi Bakal Absen Bela PSMS Hingga Akhir Musim - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Gelandang serang PSMS Medan, Suhandi diperkirakan tidak akan bisa membela tim hingga akhir musim.

Hal itu diketahui setelah Suhandi menjalani operasi di bagian kaki kirinya, Selasa (23/10/2018) malam.

Suhandi mengalami cedera usai berbenturan dengan pemain Mitra Kukar, saat kedua tim berlaga di Stadion Teladan, Selasa sore.

Dokter tim PSMS, dr Indra Feriadi menjelaskan dari hasil operasi, diperkiraan pemain yang memperkuat PSMS sejak Liga 2 ini harus absen hingga akhir musim.

“Suhandi ketika cidera kita bawa ke RS Columbia Asia untuk kemudian difoto cruris (kaki) kirinya. Suha kita bawa foto, karena ketika setelah di lapangan benturan, dia mencoba berdiri akan tetapi ada sedikit bunyi krekk krekk. Nah dari situ tim kita curigai ada yang patah,” ungkapnya kepada Pojoksumut.com, Rabu (24/10/2018).

Setelah dilakukan rangkaian foto, hasil yang ditakutkan itu benar. “Dijumpai fraktur fibula 1/3 distal dengan kedudukan baik yang artinya pada tulang fibula (tulang kecil yang berada di belakang tulang kering) itu ada patah dengan jarak 1/3 dari angkel (kurang lebih 8 Cm),” bebernya.

Dan, karena temuan i patahan tersebut 8 cm dari angkel itu, tim medis memutuskan harus mengoperasi Suha. “Kita harus operasi pasang pen agar lebih aman dan stabil untuk angkelnya,” ungkapnya.

Operasi, lanjutnya berjalan lancar. “Suha akan dirawat kurang lebih sekitar dua hari. Kemudian pada hari ketiga dan seterusnya akan kita fisioterapi rutin,” timpalnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...