Suharso Monoarfa Diminta Merangkul Humphrey dan Para Tokoh PPP

Suharso Monoarfa Diminta Merangkul Humphrey dan Para Tokoh PPP
Majelis Tinggi PPP Akhmad Muqowam. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Majelis Tinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Akhmad Muqowam meminta Suharso Monoarfa selaku Plt Ketua Umum PPP untuk merangkul Humphrey Djemat dan para tokoh PPP. Langkah tersebut sangat penting agar PPP dapat berkembang menjadi partai yang kuat terutama dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Tantangan saat ini sangat kompleks. Oleh karena itu, semua tokoh dan kekuatan PPP harus bersatu,” tegas Akhmad Muqowan pada Sabtu (14/12).

Ajakan Muqowam disampaikan berkenaan dengan pelaksanaan Mukernas PPP yang digelar hari ini, Sabtu (14/12).

Menurut Muqowam, sikap islah atau semangat merangkul itu harus muncul dari tokoh yang merasa besar di PPP.

“Jadi tokoh PPP harus memiliki sikap kenegarawanan. Semangat bersatu harus muncul dari Soeharso Monoarfa untuk merangkul Humphrey Djemat dan timnya. Jadi yang merasa besar di PPP harus muncul semangat untuk menyatukan kekuatan partai,” kata Muqowam.

Menurut Muqowam yang juga mantan Wakil Ketua DPD RI ini, PPP secara yuridis sebenarnya sudah tidak ada masalah lagi, tetapi secara sosiologis masih perlu mendorong komunikasi agar semua kekuatan PPP dapat bersatu.

“Islah atau lebih tepatnya semangat bersatu para tokoh ini penting agar PPP kuat dapat menghadapi Pemilu 2024,” tegas Muqowam.(fri/jpnn)

Majelis Tinggi PPP Akhmad Muqowam meminta Suharso Monoarfa selaku Plt Ketua Umum PPP untuk merangkul Humphrey Djemat dan para tokoh PPP.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News