Suhendar Dibegal Delapan Orang di Bekasi, Lima Pelaku Langsung Ditangkap

Suhendar Dibegal Delapan Orang di Bekasi, Lima Pelaku Langsung Ditangkap
Lima begal di bawau umur saat diamankan polisi di Polsek Cikarang Barat, Selasa (21/3). Foto: Humas Polres Metro Bekasi

jpnn.com, CIBITUNG - Pengendara motor bernama Suhendar (50) dibegal delapan orang di Jalan Raya CBL, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/3) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Said Hasan mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.45 WIB. Berawal saat korban yang merupakan buruh harian lepas itu sedang dalam perjalanan pulang.

Saat sedang berkendara di Jalan Raya CBL, korban melihat ada delapan orang berboncengan tiga sepeda motor.

"Pelaku yang dibonceng mengacungkan senjata tajam jenis celurit maupun senjata tajam modifikasi yang terbuat dari pipa besi bekas kursi lipat menyerupai cocor bebek," kata Said dalam keterangan tertulis, Jumat (24/3).

Korban yang melihat aksi pelaku pun takut dan jatuh dari motornya. Korban lalu menyelamatkan diri ke sebuah perumahan di dekat lokasi kejadian.

Selanjutnya, korban melaporkan peristiwa itu ke Polsek Cikarang Barat. Pada hari yang sama, polisi bisa menangkap lima dari delapan pelaku.

Adapun para pelaku yang sudah ditangkap masih anak-anak atau di bawah umur. Sementara itu, lima pelaku yang sudah ditangkap kini telah ditahan.

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku lainnya," ujar Said. (cr1/jpnn)

Pengendara motor bernama Suhendar (50) dibegal delapan orang di Jalan Raya CBL, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/3) dini hari, simak selengkapnya.


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News