Suit.. Suit... Afgan Nyaman Dengan Janda Beranak Satu Ini

Suit.. Suit... Afgan Nyaman Dengan Janda Beranak Satu Ini
Suit.. Suit... Afgan Nyaman Dengan Janda Beranak Satu Ini

jpnn.com - JAKARTA - Kedekatan penyanyi Rossa dengan Afgan Syahreza memang sudah bukan rahasia lagi. Keduanya kerap terlihat jalan bareng di berbagai kesempatan. Meski menyandang status janda beranak satu, Rossa tak sulit menyesuaikan diri dengan penyanyi berlesung pipi itu.

Sebagai sahabat, Rossa mengaku nyaman dengan Afgan. Begitu juga sebaliknya. Keduanya juga sudah tahu rahasia satu sama lain. Termasuk soal pacar. Mereka kompak saling meminta pendapat.

"Dia bawel kalau gue lagi deket sama siapa. 'Jangan sama itu, gue (Afgan) nggak suka'," kisah Rossa menirukan perkataan Afgan saat melarangnya terlalu dekat dengan pria yang dirasa tidak cocok dengannya. 

Mendengar pernyataan itu, pria berusia 25 tahun tersebut sesumbar bahwa selama ini pendapatnya selalu tepat. Afgan menilai, beberapa kali pria-pria yang hendak mencuri hati Rossa tidak cocok dengan kriterianya.

"Tapi bener kan pilihan gue?" saut Afgan yang membenarkan pilihannya di acara Insert Siang, Jumat (27/3). (chi/jpnn)

 

 

 


JAKARTA - Kedekatan penyanyi Rossa dengan Afgan Syahreza memang sudah bukan rahasia lagi. Keduanya kerap terlihat jalan bareng di berbagai kesempatan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News