Suka Duet daripada Solo

Suka Duet daripada Solo
Astrid Laena (kiri) dan Samuel Zylgwyn menyanyikan lagu Untuk Kamu saat acara launching album Astrid Laena di Hard Rock, Jakarta, kemarin (22/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Dunia tarik suara, tampaknya, menjadi magnet bagi para selebriti tanah air. Setelah sukses berakting, mereka tertarik untuk mencoba dunia tarik suara. Seperti halnya aktor ganteng Samuel Zylgwyn. Pesinetron yang tengah naik daun itu ternyata juga ingin menjajal. Namun, dalam kiprah perdananya sebagai penyanyi, dia memilih berduet.

Yang menjadi pasangan duet aktor 23 tahun tersebut adalah penyanyi pendatang baru bernama Astrid Laena. "Sebenarnya sebelum-sebelumnya ada beberapa tawaran (menyanyi). Tapi, pas yang ini datang tawaran duet, kok beda, jadi aku ambil," ujar Samuel saat ditemui dalam acara peluncuran album Untuk Kamu milik Astrid Laena di Hard Rock Cafe kemarin (22/1).

Bintang sinetron Anugerah tersebut menuturkan, dirinya sengaja dipasangkan dengan Astrid oleh sang pencipta lagu, Wahyu W.H.L. Menurut Wahyu, keduanya cocok dijadikan pasangan duet. Samuel pun tidak berkeberatan dengan hal tersebut.

"Nggak terlalu susah sih membangun chemistry-nya. Buat aku yang penting komunikasi. Itu membuat apa yang akan kita lakukan dengan lawan main jadi lebih mudah," jelasnya.

JAKARTA - Dunia tarik suara, tampaknya, menjadi magnet bagi para selebriti tanah air. Setelah sukses berakting, mereka tertarik untuk mencoba dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News