Suka Nggak Suka, Wajah Jakarta Berubah karena Ahok

Suka Nggak Suka, Wajah Jakarta Berubah karena Ahok
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merasa optimistis bahwa banyak proyek besar yang akan diresmikan pada 2017 nanti. Menurutnya, wajah Jakarta kata dia akan berubah pada tahun depan seiring selesainya berbagai proyek.

Karenanya Ahok mengatakan, kalaupun dirinya tak terpilih lagi pada pilkada DKI tahun depan maka namanya akan tetap dikenal sebagai sosok yang pernah memimpin ibu kota negara. Terutama karena banyak proyek yang terealisasi semasa kepemimpinannya.

"Suka enggak suka dan orang akan melihat bahwa proyek itu karena Ahok yang lakukan," ucap Ahok di rumahnya, Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (10/11) malam.

Kendati banyaknya desakan agar dia mundur sebagai calon gubernur, Ahok tetap santai. Dia percaya segala kemungkinan masih mungkin terjadi hingga pilkada DKI digelar pada 15 Februari nanti.

"Kalau Tuhan putuskan saya jadi gubernur, kamu lawan saya terusm tekan saya terus, kamu berarti lawan Tuhan dong," tutur mantan Bupati Belitung Timur itu.(uya/JPG)

 


JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merasa optimistis bahwa banyak proyek besar yang akan diresmikan pada 2017


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News