Suka Tantangan? Datanglah ke Warung Misterius di Kota Bogor

Suka Tantangan? Datanglah ke Warung Misterius di Kota Bogor
Ilustrasi. Foto: warungmisterius.co.id

jpnn.com, BOGOR - Kedai bakso makin menjamur di Kota Bogor. Terbaru, muncul Warung Misterius. Hhmm...sayang untuk dilewatkan.

Karena yang misterius lebih menarik. Begitu tagline kedai bakso yang berada di Pandu Raya (Jl Achmad Adnawijaya) No.163, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor.

Warung yang memiliki interior berwarna hitam dengan kitchen di bagian belakang yang menyerupai gerobak bakso ini resmi dibuka Jumat (19/5) kemarin.

Kepada Radar Bogor, Marketing Warung Misterius, Anthony CT mengatakan, jika biasanya kedai bakso selalu menyertakan nama “bakso”, berbeda dengan Warung Misterius. Meski begitu, pemilihan nama Warung Misterius nyatanya amat dekat dengan sajian bakso.

"Nama ini juga misterius munculnya, kami sudah nulis hampir 1000 nama tapi enggak ada yang cocok, dan waktu tes market yang nyobain produk teman-teman nanya apa nama baksonya, kami jawab masih misterius, seiring berjalannya waktu, jadi orang-orang nama misterius itu melekat dengan sendirinya, akhrinya jadilah Warung Misterius,” katanya.

Nah, soal urusan menu, bakso, bakmie juga mie godog jadi andalan Warung Misterius. Ketiga menu ini sengaja dipilih lantaran paling populer di publik. “Kami ingin memenangkan hati warga Bogor dengan cita rasa khas sajian Warung Misterius. Selain itu, Bogor sekarang kan jadi pusat kuliner, orang-orang Jakarta pasti datang ke Bogor, menghilangkan penat. Bogor ini kota pertama Warung Misterius, nantinya juga akan ada di kota lain,” katanya.

Anthony menjelaskan, untuk menu bakso, ada dua macam kuah bakso, yakni bakso dengan kuah kaldu tulang sumsum dan kuah kaldu laut merah, perpaduan kuah tomyam, pindang dan kaldu tulang sumsum. Sementara itu, untuk menunya, ada bakso Misteri Cabe Hijau, Misteri Ranjau Hitam, Misteri Banjir Keju juga Misteri Urat Berserat.

“Untuk bakmie ini ada bakmie cabe hijau, mie nya kami buat homemade, langsung jadi masih fresh, ada dua jenis yakni Rahasia Mbak Michi, juga Rahasia Mbak Mio. Untuk mie godog sendiri, unggulannya adalah mie godog dengan aroma ebi atau udang,” ujarnya.

Kedai bakso makin menjamur di Kota Bogor. Terbaru, muncul Warung Misterius. Hhmm...sayang untuk dilewatkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News