Kamis, 25 April 2019 – 19:01 WIB

Sukacita Greysia / Apriyani Tembus Perempat Final Indonesia Masters

Kamis, 24 Januari 2019 – 17:20 WIB
Sukacita Greysia / Apriyani Tembus Perempat Final Indonesia Masters - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Greysia Polii / Apriyani Rahayu meraih kemenangan straight game 21-9, 21-18 atas ganda putri Taiwan Hsu Ya Ching / Hu Ling Fang dalam 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan Jakarta, Kamis (24/1) sore WIB.

Dengan hasil itu, Greysia / Apriyani berhak atas satu tempat di perempat final. Game pertama dimenangkan Greysia / Apriyani dengan mudah. Namun pada game kedua, peringkat empat dunia ini sempat tertinggal di awal game, 0-5 dan 6-11 pada interval game.

Sejak berhasil menyamakan kedudukan 12-12, Greysia/Apriyani mengambil alih irama permainan dan balik unggul.

“Kami bersyukur atas kemenangan hari ini, kami tidak mau merasa sampai di sini saja. Masih ada besok, sekarang akan recovery dan fokus mengembalikan stamina, tidak mau mikirin lawan besok,” kata Apriyani seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Puji Tuhan kondisi badan lebih enak dari kemarin. Pada game kedua, lawan kami bukan lawan yang mudah. Tadi kecolongan karena mereka pintar baca strategi kami, mereka dapat lapangan yang ‘menang angin’ sehingga serangan mereka kencang. Tadi memang bukan cuma lelah dari segi fisik saja tapi dari segi pikiran, mungkin kami enggak sadar. Pelatih mengingatkan kami,“ timpal Greysia.

Di babak perempat final, Greysia/Apriyani akan berjumpa ganda Thailand Jongkolphan Kittitharakul/Rawinda Prajongjai. Rekor pertemuan Greysia / Apriyani dengan duet Negeri Gajah Putih ranking delapan dunia itu 3-0. (bi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar