Sukarelawan Bagi Voucer Internet di CFD Solo, Ganjar: Saya Malah Enggak Tahu

Sukarelawan Bagi Voucer Internet di CFD Solo, Ganjar: Saya Malah Enggak Tahu
Ganjar Pranowo menyapa warga Solo, Jawa Tengah, Minggu (24/12) pagi. Foto: Tim Media GP.

jpnn.com - SOLO - Sejumlah sukarelawan Calon Presiden RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo membagi-bagikan voucer internet gratis bagi pelajar dan mahasiswa saat Car Free Day (CFD) di Jalan Slamet Riyadi, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (24/12).

Ganjar mengaku tidak tahu ada sukarelawannya membagi-bagikan voucer internet gratis.

Dia justru kaget ketika ada anak-anak muda yang menyampaikan terima kasih.

Ganjar bahkan terlihat kebingungan, tetapi tetap berusaha tersenyum dan melayani masyarakat yang hendak bersalaman dan berfoto dengannya.

"Bukan saya yang bagi-bagi, itu tadi dari sukarelawan katanya. Saya malah enggak tahu ada yang bagi-bagi voucer internet gratis," kata Ganjar dikutip dari siaran persnya, Minggu (24/12).

Meski demikian, Ganjar mengatakan bahwa internet supercepat dan gratis bagi pelajar merupakan salah satu program kerja yang menjadi prioritasnya.

Ganjar menginginkan internet di Indonesia bisa lebih cepat lagi, agar negeri ini dapat mengejar ketertinggalan dari negara lain.

"Memang kami ingin anak-anak kita belajar lebih baik dan menggunakan teknologi lebih canggih. Maka, kalau ingin mengejar ketertinggalan, internet kita mesti tersebar merata dan mesti cepat," ungkap ganjar.

Ganjar Pranowo mengaku tidak tahu ada sukarelawannya membagi-bagikan voucer internet gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News