Resmikan Kantor TPD Jawa Barat, Hasto Ajak Pendukung Ganjar-Mahfud MD Lakukan Ini

Resmikan Kantor TPD Jawa Barat, Hasto Ajak Pendukung Ganjar-Mahfud MD Lakukan Ini
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Hasto Kristiyanto di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/12). Foto: Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAWA BARAT - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Hasto Kristiyanto mengajak para sukarelawan dan kader partai pengusung bisa bergerak mengorganisasi rakyat untuk memenangkan paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Dia berkata demikian setelah meresmikan Kantor Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Barat (Jabar) di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/12).

Adapun puluhan sukarelawan dan kader parpol pengusung Ganjar-Mahfud hadir dalam peresmian kantor yang memiliki tiga lantai tersebut.

"Jadi, untuk itu, bapak, ibu dan saudara sekalian, dengan peresmian kantor TPD Ganjar-Mahfud Jabar, mari kita mengorganisasi rakyat, mari kita persiapkan seluruh gerak perjuangan dengan sebaik-baiknya," kata Hasto saat berpidato, Minggu (24/120.

Politikus PDI Perjuangan itu dalam pidatonya mengungkap sejarah di Kota Bandung yang menjadi lokasi perjuangan Indonesia membebaskan bangsa di dunia.

Dia mengatakan Ganjar-Mahfud menjadi paslon yang akan terus membawa semangat perjuangan semasa kemerdekaan Indonesia.

"Bandung mencatat sejarah luar biasa dengan Konferensi Asia Afrika yang mengguncang dunia dan membentuk tata dunia baru untuk membebaskan negara dunia dari belenggu penjajahan," jelasnya.

Adapun Hasto yang memakai jaket putih dan hitam menjadi tokoh yang meresmikan kantor TPD Ganjar-Mahfud Jawa Barat.

Sekretaris TPN Hasto Kristiyanto mengajak para sukarelawan dan kader partai pengusung bergerak mengorganisasi rakyat untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News