Sukarelawan Bejo Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Sukarelawan Bejo Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Ilustrasi - Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Benteng Jokowi (BEJO) mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo dan Gibran untuk memenangkan kontestasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Dukungan tersebut disampaikan BEJO di Sekretariat bersama relawan kemenangan Prabowo-Gibran di Jakarta.

Mereka siap mendukung Prabowo-Gibran untuk bisa memenangkan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republika Indonesia dalam satu putaran.

Menurut Zaenal Aziz, Sekjen Relawan BEJO, dukungan tersebut diberikan karena Prabowo dikenal sebagai menteri pertahanan RI yang berhasil membuat Indonesia disegani di seluruh dunia dengan keputusan dan kebijakannya.

Sementara sosok Gibran dinilai mewakili anak muda milenial yang memiliki wawasan luas dengan pengalaman sebagai wali kota Solo.

“Saya pikir pasangan inilah yang saat ini terbaik untuk memimpin Indonesia ke depan, melanjutkan keberhasilan pembangunan yang sudah dilakukan Presiden Jokowi," ujar Zaenal.

Dalam deklarasi dukungan terhadap Prabowo dan Gibran tersebut, BEJO menyerahkan secara simbolik jaket kepada ketua Tim Kemenangan Kampanye (TKN) Haris Motie.

Sukarelawan BEJO juga mencanangkan dukungannya terhadap program Nawacita yang saat ini dilakukan Presiden Jokowi. Selain itu,  Relawan BEJO juga mendorong keberlanjutan program kerja Prabowo-Gibran melalui Astacita.

BEJO siap mendukung Prabowo-Gibran untuk bisa memenangkan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republika Indonesia dalam satu putaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News