Sukarelawan Berkolaborasi Dengan Jawara Banten Untuk Menangkan Ganjar

Sukarelawan Berkolaborasi Dengan Jawara Banten Untuk Menangkan Ganjar
Sukarelawan Gardu Ganjar berkolaborasi dengan Jawara Banten Bersatu. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SERANG - Sukarelawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar terus melakukan hal positif dan merangkul berbagai pihak untuk bisa meningkatkan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Kali ini, mereka berkolaborasi bersama organisasi masyarakat Jawara Banten Bersatu (JBB) untuk memenangkan Ganjar Pranowo, pada Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan Ketua Gardu Ganjar Ahmad Wahyudin Nasyar saat menghadiri kegiatan anniversary kesatu JBB yang digelar di Lapangan Bendungan Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten.

"Saya dalam kesempatan ini, berkesempatan untuk dapat menghadiri acara ulang tahun yang pertama (kesatu) ormas Jawara Banten Bersatu," kata Wahyu dalam siaran persnya, Selasa (25/7).

Dalam kesempatan tersebut, dia berbarap ke depan JBB dapat berkontribusi secara positif bagi masyarakat, terutama dalam menjamin rasa aman dan keharmonisan di antara masyarakat.

Dia lantas menyinggung soal citra Jawara di masa lalu yang menjadi penjaga alim ulama di Banten dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"Dan tentu dapat diterima bagi lapisan masyarakat Provinsi Banten," katanya.

Sekjen JBB DPD Kabupaten Lebak Albert Alfian mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari Gardu Ganjar sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses.

Sukarelawan Gardu Ganjar terus berusaha merangkul berbagai kalangan masyarakat, salah satunya dengan Jawara Banten Bersatu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News