Sukarelawan Desa Kalteng Dikukuhkan dan Siap Menangkan Ganjar di 2024

Sukarelawan Desa Kalteng Dikukuhkan dan Siap Menangkan Ganjar di 2024
Pengukuhan Des Ganjar Kalteng di Palangka Raya. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029 terus mengalir dan meluas.

Hal itu dibuktikan dengan pengukuhan DPW sukarelawan Desa untuk Ganjar Pranowo atau Des Ganjar Kalimantan Tengah (Kalteng) di Hotel Luwansa, Kota Palangkaraya.

"Mengukuhkan dan melantik saudara-saudara secara resmi. Mulai hari ini sah menjadi bagian dari Des Ganjar, sebagai Tim 7 Provinsi dan Tim 7 Kabupaten," kata Tim 7 Nasional Des Ganjar, Senthot Rudi Prastiono dalam siaran persnya, Sabtu (13/5).

Senthot mengatakan pengurus Des Ganjar Kalteng harus lebih masif dalam menggalang dukungan untuk Ganjar di Pilpres 2024. Serta, membentuk sukarelawan Des Ganjar hingga ke desa-desa.

"Beliau menurut kami adalah sosok yang sangat merakyat, punya pengalaman yang cukup gubernur dua kali, dan keberpihakan beliau pada desa ini lah yang mendorong kami bersama untuk mendukung beliau untuk sukses presiden di 2024," ujar Senthot.

Wakil Ketua DPW Des Ganjar Kalteng Miftahussolihin menyatakan siap memenangkan Ganjar untuk menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

Miftahussolihin menyatakan Ganjar merupakan sebagai sosok mampu membawa perubahan dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Kami yakin beliau yang akan membawa perubahan, serta membawa kemajuan untuk bangsa ini," ucapnya.

Sukarelawan Desa Untuk Ganjar di Kalimantan Tengah sudah dikukuhkan. Mereka pun menyatakan kesiapan memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News