Sukarelawan Ganjar-Mahfud Serahkan Bantuan Sumur Bor Untuk Warga Lombok Tengah

Sukarelawan Ganjar-Mahfud Serahkan Bantuan Sumur Bor Untuk Warga Lombok Tengah
Sukarelawan Ganjar Mahfud NTB memberikan bantuan sumur bor untuk warga di Lombok Tengah. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Sukarelawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali melakukan aksi kemanusiaan dengan program yang langsung dirasakan oleh masyarakat di Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Kali ini kegiatan dilakukan berupa bantuan sumur bor yang menjadi solusi efektif bagi warga sekitar mendapatkan air bersih. Penyerahan tersebut diberikan secara simbolis kepada warga Desa Mertak.

Sri Anom Putra Sanjaya sebagai Ketua Sukarelawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Nusa Tenggara Barat mengatakan ini langkah nyata mewujudkan harapan masyarakat desa dalam memfasilitasi ketersediaan sumber air.

"Di sini masyarakat kami riset apa yang memang sangat dibutuhkan, tetapi masyarakat meminta untuk sumur bor ini. Jadi masyarakat sudah tidak ada kendala terkait dengan air," kata Anom dalam siaran persnya, Jumat (15/12).

Sumur bor ini merupakan komitmen sukrelawan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat. Dia menyebut sumur bor akan dibangun dengan kedalaman 100 meter agar warga setempat bisa memanfaatkan semaksimal mungkin.

Dalam hal ini Anom pun menyosialisasikan program Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai capres-cawapres untuk membawa Indonesia lebih maju.

"Masyarakat melihat Pak Ganjar dan Pak Mahfud serius programnya, jadi ini adalah program bermanfaat untuk masyarakat setiap dari tetesan air atau liter itu menjadi berkah untuk kemenangan perjuangan Ganjar-Mahfud," ujar Anom.

Sementara, Gusti Sempane Gare salah seorang warga Desa Mertak berterima kasih kepada sukarelawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Gusti menyebut bantuan ini sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Sukarelawan Ganjar-Mahfud NTB memberikan bantuan berupa sumur bor untuk warga di Lombok Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News