Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran Gelar Bazar Sembako Murah di Ciamis

Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran Gelar Bazar Sembako Murah di Ciamis
Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) kembali menggelar bazar sembako murah di Jawa Barat (Jabar), pada Rabu (25/1). Foto dok GMP

jpnn.com, CIAMIS - Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) kembali menggelar bazar sembako murah di Jawa Barat (Jabar), pada Rabu (25/1).

Koordinator Nasional GMP, Rendra Wibawa Setiawan mengatakan, hadirnya program bantuan ini untuk membantu ekonomi warga desa yang masih belum pulih sepenuhnya pascamerebaknya pandemi Covid-19.

Lewat bazar sembako murah ini diharapkan juga bisa menjadi solusi atas keresahan warga prasejahtera di Desa Buniseuri, yang kesulitan membeli kebutuhan pangan imbas harga sembako yang kian melambung.

"Kami ingin Ganjar Muda Padjajaran ini bisa ikut serta menyelesaikan masalah yang kita ketahui bersama, pascapandemi Covid-19, ekonomi kita tidak menentu, inflasi juga lumayan tinggi," ujar Rendra.

Dalam bazar murah ini para warga desa bisa membeli paket sembako lengkap berisi minyak goreng, beras, hingga gula pasir hanya dengan harga Rp 20 ribu.

"Masyarakat memiliki kesulitan yang sangat mendasar, kebutuhan pokoknya mahal. Kami ingin sama-sama menghadirkan kepada masyarakat, dengan kehadiran Ganjar Muda Padjajaran mereka bisa mengakses atau membeli sembako murah," teutur Rendra.

Rendra menjelaskan kegiatan yang digelar para sukarelawan GMP ini merupakan representasi dari sosok yang mereka kagumi, yakni Ganjar Pranowo.

Dia menyebut, Ganjar merupakan sosok yang sangat dekat dengan masyarakat kecil dan warga desa.

Ganjar Muda Padjajaran ingin bisa ikut serta menyelesaikan masalah yang kita ketahui bersama, pascapandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News