Sukarelawan Gelar Acara, Konon Gibran Bakal Bikin Gebrakan untuk Anak Muda

Sukarelawan Gelar Acara, Konon Gibran Bakal Bikin Gebrakan untuk Anak Muda
Konferensi pers acara kampanye terbuka bertajuk Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran, Jumat (26/1/2024). Foto: dokumentasi Penerus Negeri

jpnn.com - Sejumlah sukarelawan pendukung pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan menggelar kampanye terbuka bertajuk Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran, di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (27/1) hari ini.

Koordinator Nasional Penerus Negeri Muhammad Pradana Indraputra mengatakan Prabowo dan Gibran akan hadir dalam acara tersebut.

Gibran pun disebut akan membuat gebrakan baru untuk anak muda Indonesia dalam pidatonya.

“Kami ingin menunjukkan selama ini Mas Gibran yang tadinya dianggap tidak bisa apa-apa, tidak mengerti apa-apa, prematur, dan lain-lain,” ucap Pradana dalam keterangannya, pada Jumat (26/1).

Pradana menjelaskan bahwa Prabowo dan Gibran akan memberikan pidato dengan narasi keberlanjutan bagi anak muda Indonesia yang lebih baik.

Selain itu, para sukarelawan juga ingin menunjukkan sosok Gibran yang selama ini dipandang sebelah mata oleh pihak-pihak tertentu, karena dinilai belum mumpuni untuk menjadi pemimpin.

“Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh 10.000 peserta yang didominasi oleh milenial dan Gen Z,” kata dia.

Adapun, kampanye itu digelar oleh Relawan Penerus Negeri, Relawan Pengusaha Nasional (Repnas), Prabowo-Gibran Digital Team (Pride), Pilar 08, Bolono Mase, Relawan Rute, dan Sobat Biru Langit.

Sukarelawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan menggelar kampanye bertajuk Suara Muda Indonesia. Konon bakal ada gebrakan dari Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News