Sukarelawan GMC NTB Solidkan Barisan Untuk Pemenangan Ganjar-Mahfud

Sukarelawan GMC NTB Solidkan Barisan Untuk Pemenangan Ganjar-Mahfud
Ganjar Milenial Center (GMC) NTB siap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LOMBOK BARAT - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) kini makin solid untuk memenangkan duet capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD.

Hal ini disampaikan langsung oleh Koordinator Wilayah GMC NTB, Muhammad Arifi seusai menggelar kegiatan pelatihan budi daya ikan lele di Dusun Bengkel Barat, Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

“Di tengah gempuran isu politik dinamis, justru kami GMC NTB khususnya makin solid. Bagaimana agar Indonesia bisa mendapat pemimpin yang memiliki rekam jejak baik,” ujar Arifi dalam siaran persnya, Senin (13/11).

Arifi menyebut makin mendekati Pilpres 2024, GMC telah memiliki strategi untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Karena sebentar lagi masuk momentum kampanye, maka kami sudah memiliki strategi yang ampuh untuk bisa memaksimalkan suara Ayah Ganjar-Mahfud di NTB,” ungkapnya.

Sementara, salah satu pemuda di Lombok Barat, Muhamad Rifqi mengaku membutuhkan pemimpin seperti sosok Ganjar yang merakyat dan mengabdi kepada masyarakat.

“Banyak bentuk implementasi Pak Ganjar yang memberikan hal nyata. Hal itu merupakan keseriusannya dalam pengabdian ke rakyat. Poin penting juga Pak Mahfud sebagai wakilnya merupakan tokoh politisi yang disegani,” kata Rifqi.

Untuk itu, dia mengaku makin mantap untuk memberikan dukungan kepada pasangan dari koalisi PDIP itu.

Sukarelawan GMC NTB makin merapatkan barisan untuk bisa memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News