Sukarelawan Kenalkan Puan Maharani di Sumedang, Warga Antusias Serukan Dukungan

Sukarelawan Kenalkan Puan Maharani di Sumedang, Warga Antusias Serukan Dukungan
Ketua Umum Relawan Puan Patricia mengatakan pihaknya menjaring suara dan mengenalkan sosok Puan Maharani sebagai sosok calon pemimpin di masa depan. Foto: Dok Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Relawan Puan Patricia mengatakan pihaknya menjaring suara dan mengenalkan sosok Puan Maharani sebagai sosok calon pemimpin di masa depan.

Hal itu dilakukan salah satunya lewat kebiasaan olahraga.

"Di masa transisi dari pandemi ke endemi, olahraga sangat penting dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan sosok Ibu Puan Maharani ke mata masyarakat sebagai calon presiden di 2024," ujar Patricia dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Minggu (8/1).

Setelah kegiatan senam, Relawan Puan melanjutkannya dengan kegiatan 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' dengan membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu di Desa Sindanggalih dan Desa Haurgombong, Kab. Sumedang, Jawa Barat.

Menurut Patricia, lewat serangkaian acara itu kelompok masyarakat yang sepakat mendukung Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden pada 2024.

Nugroho warga di Desa Sindanggalih menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diterimanya kepada Relawan Puan dan menunjukan dukungannya kepada Puan Maharani untuk maju di 2024.

"Alhamdulillah, terima kasih bantuannya. Semoga Ibu Puan terus sukses dan dapat maju menjadi presiden 2024," kata Nugroho.

Hal senada juga disampaikan oleh Ibu Rani salah-satu warga di Desa Haurgombong. Dirinya mendoakan Relawan Puan bisa terus semangat untuk terus dapat menyebar kebaikan."Terima kasih, semoga Relawan Puan terus diberikan kesehatan agar dapat terus berbagi kebaikan," ungkap Nugroho.(mcr10/jpnn)

Ketua Umum Relawan Puan Patricia mengatakan pihaknya menjaring suara dan mengenalkan sosok Puan Maharani sebagai sosok calon pemimpin di masa depan.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News