Sukarelawan Milenial Kalsel Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar

Sukarelawan Milenial Kalsel Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar
Deklarasi dukungan yang dilakukan sejumlah milenial di Banjarmasin, Kalimantan Selatan kepada Ganjar Pranowo. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BANJARMASIN - Arus dukungan untuk bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDI-P Ganjar Pranowo, makin tak terbendung. Kali ini, dukungan datang dari kalangan milenial di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Mereka merupakan sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Kalsel yang menyatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo. Mereka mantap mendukung bacapres berambut putih itu melalui deklarasi yang dipimpin Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Center Kalsel, Muhammad Iqbal.

"Kami Ganjar Milenial Center telah hadir bersama kalangan milenial yang ada di Kalimantan Selatan," ujar Iqbal dalam siaran persnya, Senin (7/8).

Iqbal menyampaikan kalangan milenial Kalsel menjatuhkan pilihannya kepada Ganjar lantaran kinerja yang ditunjukkan Gubernur Jawa Tengah dua periode telah membawa banyak kemajuan melalui program dan inovasi.

Tak hanya itu, kalangan milenial menilai Ganjar adalah figur pemimpin yang disukai anak muda dengan gaya komunikasinya yang luwes dan cara kepemimpinannya yang tegas.

Menurut Iqbal, Ganjar juga merupakan sosok yang sederhana, merakyat dan dekat dengan seluruh kalangan termasuk milenial. Hal itu, kata Iqbal, menjadi poin tersendiri bagi kalangan milenial untuk mendukung Ganjar Pranowo.

"Cara pendekatan beliau kami sangat tersentuh dengan pendekatan beliau kepada masyarakat. Ayah Ganjar bisa berbaur, duduk bersama-sama masyarakat kecil, makan bersama, menyapa tersenyum, bahkan Ayah Ganjar menyapa terlebih dahulu," jelas Iqbal.

Dengan adanya deklarasi dukungan yang dilakukan Ganjar Milenial Center Kalsel, diharapkan dapat menjangkau dan menguatkan suara milenial Kalsel untuk mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Sejumlah milenial yang ada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News