Sukarelawan Nelayan Balad Ganjar Perbaiki Akses Jalan Warga Cipatujah Tasikmalaya

Sukarelawan Nelayan Balad Ganjar Perbaiki Akses Jalan Warga Cipatujah Tasikmalaya
Sukarelawan Nelayan Balad Ganjar bersama warga melalukan pengecoran di Kampung Cikadu, Desa Cipanas, Kecamatan Cipatujah, Tasikmalaya. Foto: dok source for JPNN.com

jpnn.com, TASIKMALAYA - Sukarelawan Nelayan Balad Ganjar bersama warga melalukan pengecoran di Kampung Cikadu, Desa Cipanas, Kecamatan Cipatujah, Tasikmalaya.

Pengecoran itu dilakukan untuk akses para Kelompok Usaha Bersama (KUB) Nelayan Sepang.

Koordinator Wilayah Nelayan Balad Ganjar Cipatujah Ade Wahyu mengatakan, bantuan panjang pengecoran jalan yang diberikan, yakni sepanjang 300 meter.

"Ini akses jalan untuk anak sekolah, anak SD, juga jalan pertanian dan jalan nelayan KUB atau nelayan kelompok usaha bersama," ujar Ade di lokasi, Minggu (13/8).

Jalan tersebut selain dilewati oleh para KUB Nelayan Sepang, sekaligus merupakan akses jalan untuk para petani dan seluruh masyarakat lainnya dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Dia mengatakan anak-anak sekolah yang sebelumnya harus memutar jalan jauh untuk sampai ke sekolahnya, dapat menempuh jarak lebih dekat, sehingga aksesibilitas masyarakat lebih efisien.

Ade menjelaskan, bantuan pengecoran jalan tersebut merupakan komitmen sukarelawan Ganjar Pranowo untuk terus mendukung kebutuhan nelayan pesisir di Jawa Barat.

Terlebih warga Cipatujah telah mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI 2024-2029

Sukarelawan Nelayan Balad Ganjar bersama warga melalukan pengecoran di Kampung Cikadu, Desa Cipanas, Kecamatan Cipatujah, Tasikmalaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News