Sukarelawan Pendukung Anies Baswedan Gelar Bukber, Turut Serukan Dukungan untuk Heikal

Sukarelawan Pendukung Anies Baswedan Gelar Bukber, Turut Serukan Dukungan untuk Heikal
Heikal Safar bersama para pendukung Anies Baswedan gelar buka bersama. Foto: dok Rekat Indonesia

jpnn.com, BEKASI - Sekretariat Bersama (Sekber) Kolaborasi Relawan Nasional Anies Baswedan (ABW) menggelar kegiatan acara buka puasa bersama sekaligus mempererat jalinan silaturahmi di Kantor DPW Garpu, Kota Bekasi, Jabar pada Minggu (9/4).

Acara itu dihadiri sejumlah tokoh- tokoh senior nasional di antaranya eks Kabais Jenderal Hartomo, Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, Dewan Pertimbangan DPP Partai Nasdem Ayu Alwiyah Al Jufri, Dewan Pakar DPP Partai Nasdem Habib Mohsen Hasan Al Hinduan, Prof DR Lalu Tjuck Sudarmadi, Prof DR Yusherman, Dewan Pakar DPP PKS Eka Gumilar, Ketua Umum Anies Laode Basyir, Ketua Umum Bamus Betawi Eki Pitung, dan Pangbes PETA Mayor (Purn) Muhammad Saleh.

Hadir juga seluruh pengurus sebanyak 150 simpul ormas sukarelawan nasional Anies Baswedan.

Calon Wali Kota Bekasi 2024, Heikal Safar yang menjadi tuan rumah penyelenggara acara itu mengatakan kehadiran para tokoh itu menandakan keakraban, soliditas dan eratnya jalinan silaturahmi antara sesama ormas sukarelawan pendukung Anies Baswedan.

"Saya selaku penyelenggara acara buka puasa bersama ratusan pendukung dan sukarelawan Anies Baswedan berkumpul di Kota Bekasi ini disatukan juga dalam visi dan misi perubahan untuk menyongsong pilpres 2024 nanti," ujar Sekjen Ormas Rekat Indonesia itu kepada sejumlah awak media massa di Jakarta Senin (10/4).

Heikal juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran ratusan pendukung sukarelawan nasional Anies Baswedan yang berkumpul di kantornya tersebut.

"Alhamdulillah acara bukber ini dihadiri ratusan simpul -simpul pengurus relawan Anies Baswedan tingkat nasional," sambungnya.

Dalam kegiatan itu, Heikal yang juga Ketua DPW Garpu Jawa Barat juga mendapat dukungan penuh para tokoh untuk menjadi wali kota Bekasi dalam Pemilu 2024 nanti.

Ratusan pendukung sukarelawan nasional Anies Baswedan mendukung Heikal Safar sebagai calon Wali Kota Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News