Forkom Relawan Anies Luncurkan Posko Rakyat, Sebegini Targetnya

Forkom Relawan Anies Luncurkan Posko Rakyat, Sebegini Targetnya
Acara peluncuran Poskora: Posko Rakyat, Posko Relawan Anies di Jakarta Selatan, Minggu (9/4). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan simpul relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Forum Komunikasi (FORKOM) Relawan Anies meluncurkan Poskora: Posko Rakyat, Posko Relawan Aniesb di Jakarta Selatan, Minggu (9/4).

Ketua panitia peluncuran, Aly Yusuf menyatakan acar itu dihadiri oleh 350 orang dari 167 simpul relawan do seluruh Indonesia.

"Dan dihadiri oleh utusan partai politik sekaligus meluncurkan aplikasi untuk mengetahui perkembangan Poskora dimasyarakat sehingga target satu desa satu posko bisa tercapai," kata Aly.

Dia menyebutkan dalam waktu enam bulan para sukarelawan Anies itu sudah membentuk kurang lebih 83 ribu posko. 

"Jumlahnya 83 ribu. Kami akan coba bentuk sebanyak itu dalam enam bulan ke depan. Poskora ini selain mengenalkan Anies juga dijadikan tempat diskusi, kegiatan sosial, kebudayaan dan keagamaan," lanjutnya.

Aly berharap dengan program tersebut masyarakat bisa mengenal Anies Baswedan lebih utuh.

Selain itu, Poskora juga dijadikan garda terdepan dalam melaksanakan kampanye putih yang mengedepankan akuntabilitas, trust, clean dan responsible dalam menyukseskan Pilpres 2024.

"Tentu tujuan utama memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024 dan partai pengusung menang pemilu tercapai, serta mewujudkan perubahan bagi indonesia dalam bingkai persatuan dan kesatuan," pungkas Aly.(mcr8/jpnn)

Forkom relawan Anies luncurkan Posko Rakyat untuk menyukseskan Pemilihan Presiden 2024


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News