Sukarelawan Sandiaga Uno Hadirkan Ratusan Paket Sembako Murah di Lumajang

Sukarelawan Sandiaga Uno Hadirkan Ratusan Paket Sembako Murah di Lumajang
UKM Sahabat Sandi mengadakan program sembako murah. Foto Sahabat Sandi

jpnn.com, LUMAJANG - Sandi Preneur Indonesia berkolaborasi dengan Kawendra Foundation mengadakan bazar sembako murah untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan bahan pokok, yang naik menjelang bulan Ramadan.

Ketua Sandi Preneur Indonesia Lumajang, Gusti Satria mengatakan dengan harga sembako Rp 25 ribu bisa dijangkau masyarakat.

Sehingga dapat menekan harga pokok menjelang Ramadan.

"Menjelang ramadan harga-harga melonjak naik, dengan memberikan bantuan sembako murah dari harga Rp 100.000 dapat ditebus menjadi Rp 25.000. Terbukti antusias dari warga Dusun Gasri harga segitu dapat dijangkau," kata Satria di Ruko Steam Dusun Gasri, Desa Sukorejo Kecamatan Pasrujambe, Lumajang, Sabtu (11/3).

Satria menilai bangsa Indonesia membutuhkan sosok dan bantuan dari Sandiaga Uno dalam memperbaiki laju perekonomian bangsa.

"Bang Sandi sangat peduli kepada masyarakat, bagaimana mereka merasakan kesulitan di saat pandemi. Sekarang ini kita masih berjuang untuk memperbaiki ekonomi menuju Indonesia lebih baik," jelas Satria.

Program ini akan terus diupayakan hingga seluruh desa-desa di Lumajang bisa merasakan bantuan langsung dari Sandiaga Uno.

"Saya sangat berterima kasih dengan adanya bazar sembako murah dari Sandi Preneur Indonesia dan Bapak Sandiaga Uno, ini membantu kami semua," ungkap Fita, salah satu pembeli sembako.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Bazar sembako murah akan terus diupayakan hingga seluruh desa-desa di Lumajang bisa merasakan bantuan langsung dari Sandiaga Uno.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News