Sukarelawan Sintawati Berbagi Daging Kurban untuk Warga Jagakarsa

Sukarelawan Sintawati Berbagi Daging Kurban untuk Warga Jagakarsa
Relawan Calon Anggota DPR RI Sintawati mengadakan kegiatan pemotongan hewan kurban dalam rangka merayakan iduladha 1444 Hijriyah, Jumat (30/6). Foto: dokumentasi Relawan Sintawati

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Calon Anggota DPR RI Sintawati mengadakan kegiatan pemotongan hewan kurban dalam rangka merayakan iduladha 1444 Hijriah. Acara ini berlangsung di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (30/6) hari ini.

Pada momen ini, sukarelawan Sintawati menyumbangkan hewan kurban sebagai bentuk pengabdian kepada warga sekitar.

Kegiatan pemotongan hewan kurban itu dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku dengan memperhatikan aspek kebersihan dan kesehatan.

Ketua sukarelawan Sintawati Ahmad Fathurrobbani mengatakan setelah pemotongan daging kurban langsung dibagikan kepada warga sekitar.

“Pembagian daging kurban ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi dan memastikan bahwa masyarakat dapat menikmati hidangan khusus ini dalam suasana  iduladha,” ucap Ahmad dalam keterangannya, Jumat (30/6). 

Kegiatan pemotongan dan pembagian daging kurban ini merupakan salah satu upaya Relawan Sintawati dalam menjalankan misi kemanusiaan. Mereka berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dan berbagi kebahagiaan.

“Kami sangat bersyukur dapat melaksanakan kegiatan ini. Melalui pemotongan hewan kurban dan pembagian daging kurban, kami berharap dapat memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat sekitar,” kata di

Adapun, para penerima daging kurban pun mengucapkan terima kasih untuk Relawan Sintawati.

Relawan Calon Anggota DPR RI Sintawati mengadakan kegiatan pemotongan hewan kurban dalam rangka merayakan iduladha 1444 Hijriyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News