Sukarelawan Super Sandi Bagikan Voucer BBM Murah Kepada 500 Ojol di Bogor

Sukarelawan Super Sandi Bagikan Voucer BBM Murah Kepada 500 Ojol di Bogor
Sukarelawan Super Sandi Uno Bogor membagikan vocer subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) murah, serta kebutuhan pangan khusus Ojek Online (Ojol). Foto dok Super Sandi Uno

jpnn.com, BOGOR - Sukarelawan Super Sandi Uno Bogor membagikan vocer subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) murah, serta kebutuhan pangan khusus Ojek Online (Ojol) dalam mensejahterakan pengemudi.

Hal ini dilakukan untuk mempercepat pemulihan konsumsi rumah tangga dan menjaga stabilitas inflasi.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Yayasan Padi Indonesia Jaya (YPIJ) dalam membangun peluang usaha dan membangkitkan ekonomi masyarakat bawah.

Ketua Sukarelawan Super Sandi Uno, Eprilia Triarum mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian dalam menjaga daya beli masyarakat.

Menurutnya, adanya bantuan subsidi BBM bisa mengurangi beban para ojol hari ini.

"Kami memberikan subsidi BBM murah untuk 500 pengemudi ojol, sebab hanya bayar 4.000 rupiah para ojol sudah bisa mendapatkan dua liter bensin. Bantuan tersebut supaya bisa mengurangi beban kenaikan BBM hari ini," kata Eprilia Triarum Taurusia di SPBU Ciangsana, Gunung Putri, Bogor, Kamis (15/9).

Eprilia menyampaikan program ini akan terus berlanjut.

Ke depannya bakal terus melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Di antaranya akan memberikan pelatihan kepada para istri ojol untuk membuka peluang usaha.

Para ojol juga menyampaikan harapannya agar Sandiaga Uno bisa terpilih menjadi Presiden RI 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News