Sukarelawan TGB Berikan Kartu Asuransi Perindo kepada Warga

Sukarelawan TGB Berikan Kartu Asuransi Perindo kepada Warga
Sukarelawan TGB Zainul Majdi turun memberikan asuransi Partai Perindo di Lombok Timur. Foto: Perindo for JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - DPD Partai Perindo Lombok Timur, NTB bergerak cepat untuk mengajak masyarakat berjuang bersama dengan menawarkan kartu asuransi.

Kartu asuransi ini diluncurkan sebanyak 20 juta keping kartu untuk disebarkan di seluruh wilayah Indonesia.

Ketua DPD Perindo Lombok Timur HM Djamaluddin mengatakan, kartu asuransi yang ditawarkan ini mencerminkan upaya untuk tidak hanya mengandalkan janji politik tradisional.

Akan tetapi kata dia, Perindo hadir untuk memberikan manfaat nyata kepada anggota dan masyarakat, yang dapat mendorong keterlibatan mereka dalam proses politik.

"Dengan menawarkan kartu asuransi, Partai Perindo berupaya untuk membangun hubungan yang lebih personal dan berkelanjutan dengan anggotanya serta masyarakat secara terus menerus," katanya, Kamis (24/8) di Selong.

Ia menegaskan saat ini pengurus DPD Lombok Timur terus bergerak untuk turun menyapa dan mengajak masyarakat berjuang bersama Partai Perindo dengan menyiapkan kartu asuransi seperti sekarang ini.

Selain pengurus partai, relawan partai terutama dan pecinta TGB Zainul Majdi juga bergerak dan mengajak warga melakukan pendaftaran dengan melakukan aktivasi pada kartu asuransi tersebut, sejak diberikan oleh DPP Partai Perindo.

Menurutnya, jumlah masyarakat yang mendaftarkan diri dalam dua hari ini sudah mencapai ribuan.

DPD Partai Perindo Lombok Timur bergerak cepat untuk mengajak masyarakat berjuang bersama dengan menawarkan kartu asuransi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News