Sukarelawan Tuan Guru Doakan Ganjar-Mahfud Menang di Pilpres 2024

Sukarelawan Tuan Guru Doakan Ganjar-Mahfud Menang di Pilpres 2024
Kegiatan doa bersama yang diadakan Tuan Guru Sahabat Ganjar bersama jemaah majelis taklim. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, MEDAN - Sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Wilayah Sumatera (Sumut) bersama ratusan jemaah Majelis Taklim Al-Hikmah di Kota Medan menggelar doa bersama untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Rabu (29/11).

Dihelat di Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, mereka mendoakan kelancaran pasangan Ganjar-Mahfud dalam kompetisi pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.

Koordinator Daerah TGS Ganjar Kota Medan, Rais Mubarok Nasution mengatakan pihaknya berdoa akan keberkahan Indonesia dengan diberikan pemimpin antikorupsi seperti Ganjar Pranowo.

"Kami berdoa untuk Indonesia, supaya bersih, Indonesia damai, dan penuh keberkahan. Harapan kami di Medan adalah kita harus memiliki pemimpin yang amanah, yang jujur, antikorupsi, serta yang punya pengalaman luar biasa dan mendalam di pemerintahan," kata Rais.

Rais menilai pasangan Ganjar-Mahfud adalah duet yang paling cocok untuk memimpin Indonesia. Hal tersebut dikatakan Rais, karena mengingat kedua figur tersebut sangat berpengalaman di pemerintahan.

"Pak Ganjar adalah salah satu gubernur yang sangat top di tahun yang lalu. Dan Pak Mahfud track recordnya sangat luar biasa," kata dia.

Selain doa bersama para jemaah majelis, kunjungan sukarelawan TGS Ganjar ke wilayah tersebut juga untuk memberikan sejumlah bantuan untuk mendukung aktivitas Majelis Taklim Al-Hikmah.

Bantuan yang diberikan yaitu sejumlah mushaf Al-Qur’an dan pengeras suara (sound system). Diharapkan, bantuan ini bisa meningkatkan kualitas majelis dan membangkitkan motivasi masyarakat sekitar untuk turut serta mengikuti dan menyemarakkan kegiatan keagamaan.

Tuan Guru Sahabat Ganjar mengadakan doa bersama dengan jemaah majelis taklim di Kota Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News