Kajol Ganjar Dirikan Posko Pemenang dan Bedah Basecamp di Kota Tangerang

Kajol Ganjar Dirikan Posko Pemenang dan Bedah Basecamp di Kota Tangerang
Kajol Indonesia mendirikan posko pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kota Tangerang. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KOTA TANGERANG - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang berjaring dalam kelompok Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia kembali melanjutkan aksi sosial kepada masyarakat.

Adapun yang terbaru mereka mendirikan posko pemenang sekaligus bedah basecamp yang berada di Jalan Winong No.35, RT 10/RW 08, Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Koordinator Wilayah (Korwil) Kajol Banten Ario Wibowo mengatakan posko pemenangan itu merupakan basecamp para ojol yang ada di Kota Tangerang.

Dia menyatakan pendirian posko itu disambut dengan positif dari rekan sesama ojol dan warga setempat.

"Pembagunan basecamp dan posko disambut antusias oleh para anggota komunitas. Posko ini bisa dimanfaatkan untuk berdiskusi mengenai strategi pemenangan Ganjar-Mahfud MD," kata dia dalam siaran persnya, Rabu (29/11).

Dia menambahkan bedah basecamp bersamaan dengan pendirian posko pemenang itu kini sudah dilengkapi fasilitas untuk memastikan sarana dan prasarana yang memadai untuk mendukung kelancaran.

"Teman-teman komunitas ojol lain sangat merasakan manfaat yang diberikan oleh Kajol Indonesia," kata dia.

Dia menuturkan dengan berdirinya posko pemenang itu diharap bisa menjadi tempat berkumpul hingga beristirahat untuk para driver ketika mencari nafkah.

Sukarelawan Kajol Indonesia mendirikan posko pemenangan dan bedah basecamp ojol di Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News