Sukarelawan Usbat Ganjar Salurkan Bahan Material Buat Perbaikan Musala

Sukarelawan Usbat Ganjar Salurkan Bahan Material Buat Perbaikan Musala
Ustaz Sahabat Ganjar menyalurkan bahan material untuk merenovasi musala di Asahan, Sumut. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, ASAHAN - Warga Dusun IV Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) mengungkapkan rasa syukur dan doa pada Rabu (27/12).

Pasalnya, Musala As-Syafaah, tempat mereka beribadah dan berkegiatan sehari-hari akan direnovasi setelah mendapatkan bantuan berupa bahan meterial dari jaringan sukarelawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar Sumut.

Adapun bahan material yang diberikan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu berupa semen dan keramik untuk menunjang perbaikan musala masyarakat Desa Sipaku Area tersebut.

Ketua Badan Kemakmuran Musala (BKM) As-Syafaah, Aliandi mewakili masyarakat Desa Sipaku Area berteriama kasih kepada sukarelawan Usbat Ganjar.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ustaz Sahabat Ganjar yang telah memberikan bantuan kepada musala kami yang mana bantuan ini sangat berarti bagi kami karena ada beberapa bagian yang harus direnovasi,” tuturnya.

Aliandi merasa bahagia tempat masyarakat beribadah dan berkegiatan kini bisa makin nyaman. Aliandi pun mendoakan kesehatan para sukarelawan.

“Harapannya mudah-mudahan setelah direnovasi nanti menjadi indah dan banyak orang beribadah dan apa yang diberikan ini bermanfaat,” imbuhnya.

Sementara Rahmad Affandi Purba selaku Korda Usbat Ganjar Kabupaten Asahan mengatakan pihaknya ingin memberikan keindahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam berbidah di Masjid As-Syafaah.

Sukarelawan Ustaz Sahabat Ganjar menyalurkan bantuan bahan material untuk merenovasi musala.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News