Sukmawati Soekarnoputri Beri Masukan ke Ahok-Djarot

Sukmawati Soekarnoputri Beri Masukan ke Ahok-Djarot
Basuki T Purnama dan Djarot S Hidayat dalam debat calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (13/1). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Sukmawati Soekarnoputri mendatangi Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (18/1). Putri Proklamator RI Ir Soekarno itu bertemu dengan calon Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok dan pendampingnya Djarot Saiful Hidayat.

‎Di Rumah Lembang, Sukmawati memberikan masukan kepada Ahok dan Djarot. Adik kandung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu meminta pasangan petahana di pilkada DKI tersebut mengunjungi lokasi-lokasi bersejarah di Jakarta. 

"Saya mau kasih masukan buat calon gubernur dan calon wakil gubernur, tolong ke tempat yang sangat bersejarah," kata Sukmawati.

Lebih lanjut Sukmawati mengatakan, lokasi bersejarah yang harus didatangi Ahok-Djarot tidak hanya Tugu Proklamasi. "Tapi juga ke tempat di mana nasionalisme itu diikrarkan, yaitu di Jalan Kramat," sambungnya.

Karena itu, Sukmawati meminta tim pemenangan Ahok-Djarot bisa mengagendakan kunjungan ke lokasi bersejarah di jad‎wal kunjungan pasangan calon gubernur DKI bernomor urut 2 itu.

"Jadi saya minta tim sukses untuk menjadwalkan kampanye di Jalan Kramat itu," katanya.(gil/jpnn)


Sukmawati Soekarnoputri mendatangi Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (18/1). Putri Proklamator RI Ir Soekarno itu bertemu dengan calon Gubernur DKI Basuki


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News