Sukses Berbisnis, Crazy Rich Jambi dr. Oky Pratama Berbagi Ribuan Sembako

Sukses Berbisnis, Crazy Rich Jambi dr. Oky Pratama Berbagi Ribuan Sembako
Crazy Rich Jambi dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM membagikan ribuan sembako gratis pada warga. Foto: Benings Indonesia Group

jpnn.com, JAKARTA - Crazy Rich Jambi dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM membagikan ribuan sembako gratis pada warga untuk merayakan setiap kesuksesannya merambah berbagai bisnis.

Dokter Oky mengatakan berbagi pada sesama kerap dilakukan, kali ini berbagi sembako digelar usai sukses menggarap program bersama dengan satu stasiun televisi swasta nasional.

Pemilik klinik kecantikan Bening's Clinic itu juga menggandeng para lulusan Akademi Kepolisian Angkatan 2004 dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, pada (13/11).

"Sembako yang dibagikan rutin dilakukan, hampir setiap hari dan minggu, dari pribadi dan perusahaan juga ada kegiatan bakti sosial serupa," ujar dr. Oky.

Menurut dr. Oky, bantuan sosial sangat penting disalurkan pada sesama. Dokter Oky menyadari kepekaan sosial harus dimiliki oleh semua orang.

"Melihat senyum tulus dari mereka, membayar jerih payah keringat saya. Saya sangat merasa lega, setiap orang adalah pahlawan dengan caranya masing-masing," beber pengusaha muda yang sudah memiliki 20 cabang klinik kecantikan itu.

Kesuksesan dr. Oky berbisnis pada bidang kecantikan akan terus diperluas. Dia menyebut Bening's Skincare bakal menjual produknya lebih luas dengan membangun Bening's Skincare Factory.

Rencananya, kata dia, produk kecantikan itu akan dipasarkan secara massal. Bening's Indonesia bakal menggerakan penjualan skincare dengan mitra reseller agen dan distributor.

Crazy Rich Jambi dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM membagikan ribuan sembako gratis pada warga untuk merayakan setiap kesuksesannya merambah berbagai bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News