Sukses di India, Serial Anupamaa Bakal Hadir di Indonesia

Sukses di India, Serial Anupamaa Bakal Hadir di Indonesia
Sukses di India, Serial Anupamaa Bakal Tayang di Indonesia. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV akan menghadirkan serial nomor satu di India, Anupamaa mulai Kamis (15/12) setiap hari pukul 16.00 WIB.

Serial ini memecahkan rekor rating tertinggi di TV Star Plus India dalam kurang lebih enam tahun terakhir.

"Di negara asalnya, Anupamaa menjadi serial terfavorit dan populer," kata Kiki Zulkarnain, Chef Program & Communication Officer ANTV dalam keterangannya, Rabu (14/12).

Dia mengungkapkan bahwa karakter pemeran utama yang kuat dan jalan cerita yang dekat dalam kehidupan sehari-hari menjadi daya tarik dalam serial tersebut.

"Kami harap Anupamaa juga dapat menjadi serial India favorit di Indonesia," tuturnya.

Anupamaa yang diperankan Rupali Ganguly dikisahkan sebagai seorang ibu rumah tangga dengan 3 anak,  yaitu Paritosh (Ashish Mehrotra), Samar (Paras Kalnawat) dan Pakhi (Muskaan Bamne).

Dia sangat mementingkan keluarga dan rela berkorban untuk mereka meskipun keluarganya sendiri kerap menghinanya karena hanya sebagai ibu rumah tangga.

Suaminya, yaitu Vanraj (Sudhanshu Pandey) diam-diam memiliki hubungan rahasia di luar nikah dengan rekannya, Kavya Gandhi (Madalsa Sharma Chakraborty) selama delapan tahun terakhir dengan menyamar sebagai sahabat Vanraj. S

Stasiun televisi ANTV akan menghadirkan serial nomor satu di India, Anupamaa mulai Kamis (15/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News