Sukses Operasi, Chavez Ajak Putri Menari

Sukses Operasi, Chavez Ajak Putri Menari
Sukses Operasi, Chavez Ajak Putri Menari
CARACAS - Presiden Venezuela Hugo Chavez sukses menjalani operasi pengangkatan tumor untuk kali kedua. Sehari setelah pemimpin 57 tahun itu meninggalkan Kuba untuk kembali ke Venezuela, Sabtu lalu (17/3) waktu setempat atau kemarin WIB (18/3) dia menggelar syukuran di istana kepresidenan, Miraflores Palace, Caracas. Chavez pun bernyanyi dan menari bersama putrinya.

Di hadapan ribuan pendukungnya, Chavez kembali menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja. Kesehatannya pun semakin baik setelah menjalani operasi pengangkatan tumor untuk kali kedua. Untuk membuktikan kondisinya tetap prima, tokoh yang dikenal anti-Amerika Serikat (AS) itu sengaja bernyanyi dan menari bersama Rosa Virginia, sang putri, di balkon istana kepresidenan.

"Kanker ini tak akan pernah bisa mengalahkan Chavez. Hidup Venezuela!" seru Chavez dari balkon istana yang dikenal sebagai Balcony of the People tersebut. Dia juga mengaku optimistis bisa kembali terpilih sebagai presiden dalam pilpres Oktober mendatang. Ribuan pendukungnya langsung menyambut janji Chavez dengan sorak-sorai dan tepuk tangan.

"Kemenangan kita akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Tak hanya dalam sejarah Venezuela, tetapi juga dalam sejarah panjang dunia," tegasnya. Chavez yang saat itu memakai jaket berwarna kombinasi merah, kuning, dan biru (senada dengan warna bendera kebangsaan Venezuela) terlihat agak memaksakan diri untuk berpidato selama satu jam. Dia terlihat ceria meski suaranya masih bergetar.

CARACAS - Presiden Venezuela Hugo Chavez sukses menjalani operasi pengangkatan tumor untuk kali kedua. Sehari setelah pemimpin 57 tahun itu meninggalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News