JPNN.com

Sukses Turunkan Berat Bodi, Adele Merasa Lebih Seksi

Kamis, 02 Januari 2020 – 18:08 WIB Sukses Turunkan Berat Bodi, Adele Merasa Lebih Seksi - JPNN.com

jpnn.com - Penyanyi kondang Adele dikabarkan merasa lebih seksi dari sebelumnya setelah melakukan transformasi raga pada pekan-pekan terakhir 2019. Pesohor asal Inggris itu telah menurutkan berat badannya hingga 20 Lbs atau hampir 10 kilogram sehingga merasa lebih hebat menghadapi tahun baru.

Laman Hollywood Life mengabarkan, Adele telah belajar banyak tentang diri sendiri sehingga menurunkan berat badannya menjadi hal mudah. “Sedikit waktu untuk untuk rutin berolahraga, tetapi dia benar-benar menikmatinya sekadang dan menjadikan kebiasaan sehat yang dia cintai,” ujar sumber Hollywood Life.

Sebelumnya Adel menjadi istri Simon Konecky. Rumah tangganya berakhir pada September 2019.

Selanjutnya, Adel dikabarkan runtang-runtung dengan penyanyi rap Skepta. Kini, dengan berat badan yang turun jauh, Adel merasa lebih seksi dari sebelumnya.

Sumber Hollywood Life juga menyebut selebritas kelahiran 5 Mei 1988 itu telah melewati masa-masa sulit pada 2019. Namun, tahun 2019 juga menjadi masa-masa penting bagi pertumbuhan pribadi Adele.

“Sesulit apa pun mengucapkan selamat tinggal pada perkawinanya sendiri telah menghasilkan begitu banyak kekuatan dalam dirinya, dia merasa seperti menemukan dirinya kembali dan tidak akan menukarnya untuk apa pun,” tutur sumber tersebut.

Desas-desus juga menyebut Adele akan kembali masuk dapur rekaman. Peraih Grammy Awards itu itu merasa memiliki beberapa musik hebat untuk diluncurkan.(ara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...