Adele Tampil di Prambanan Jazz Festival Tahun Depan?

Adele Tampil di Prambanan Jazz Festival Tahun Depan?
Adele. Foto: The Independent

jpnn.com, YOGYAKARTA - Penyanyi Adele santer dikabarkan akan mengisi acara Prambanan Jazz Festival tahun depan. Namanya disebut-sebut paling banyak di-request penonton kepada Rajawali Indonesia Communication selaku penyelenggara.

Namun saat dikonfirmasi, pihak Rajawali Indonesia Communication belum bisa mendatangkan Adele ke Prambanan Jazz 2019. Sebab diva asal Inggris itu masih dalam masa penyembuhan dari kesehatan.

"Kami sudah komunikasi dengan agennya, tapi Adele belum bisa tampil karena penyembuhan pita suaranya. Dia masih harus istirahat sampai tahun depan," kata CEO Anas Syahrul Alimi, Rajawali Indonesia Communication di Yogyakarta, Minggu (19/8) malam.

Karena alasan tersebut, Adele dipastikan tidak bisa menjadi bintang tamu Prambanan Jazz tahun depan. Namun penggemar jazz tanah air tidak boleh berkecil hati. Sebab penyelenggara sudah menyiapkan pengisi acara yang tidak kalah populer. Salah satu target promotor adalah penyanyi asal Amerika Serikat, Norah Jones.

"Kami berencana mendatangkan Norah Jones, karena dia salah satu queen of jazz. Semoga semua berjalan lancar," ucap Anas.

Sementara itu, Prambanan Jazz Festival 2018 sukses digelar selama tiga hari pada akhir pekan kemaren. Sekitar 42 ribu penonton hadir di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta menyaksikan puluhan musisi. Seperti, Dian Krall, Bozyone, Dewa 19 Reunion, dan lainnya. (mg3/jpnn)


Penyanyi Adele santer dikabarkan akan mengisi acara Prambanan Jazz Festival tahun depan. Namanya disebut-sebut paling banyak di-request penonton.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News