Sukseskan Seleksi PTN, Telkom Fasilitasi Pendaftaran Online

Sukseskan Seleksi PTN, Telkom Fasilitasi Pendaftaran Online
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Dalam rangka menyukseskan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2015, PT Telkom melakukan kerjasama dengan panitia SNMPTN 2015. Kerjasama tersebut untuk memfasilitasi jaringan dalam pelayanan pendaftaran SNMPTN Online 2015.

Dukungan tersebut ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Direktur Enterprise & Business Service Telkom, Muhammad Awaluddin dengan ketua Panitia SNMPTN 2015, Rochmat Wahab di Kantor Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi di Jakarta, Kamis (15/1).

Rochmat mengatakan panitia SNMPTN sangat terbantu dengan adanya dukungan Telkom Group, yang ikut menyukseskan pelaksanaan SNMPTN dari tahun ke tahun. “Melalui kerjasama ini diharapkan pelaksanaan SNMPTN 2015 dapat berjalan lancar,” harapnya.

Sementara Awaluddin mengatakan, sebagai BUMN telekomunikasi di Indonesia, Telkom berkomitmen untuk memajukan dunia pendidikan Indonesia, di mana salah satunya melalui dukungan sistem dan mekanisme pendaftaran online dalam pelaksanaan SNMPTN 2015.

“Telkom siap mendukung dan menyukseskan program Kemenristekdikti, salah satunya kegiatan SNMPTN 2015 ini yang menjadi komitmen bakti Telkom bagi pendidikan di Indonesia,” ungkap Awaluddin.

Sama halnya dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya, guna menyukseskan SNMPTN tahun ini Telkom menyediakan berbagai layanan meliputi Colocation/Data Center berkapasitas besar, broadband internet, intranet dan extranet, serta call center yang telah terdeliver dengan baik. (chi/jpnn)


JAKARTA - Dalam rangka menyukseskan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2015, PT Telkom melakukan kerjasama dengan panitia SNMPTN


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News