Sukseskan Vaksin Merdeka, Polsek Tanjung Duren Siapkan Hadiah Buat Warga

Sukseskan Vaksin Merdeka, Polsek Tanjung Duren Siapkan Hadiah Buat Warga
Warga yang mengikuti vaksinasi di Polres Tanjung Duren, Jakarta Barat diberikan kupon doorprize yang bisa ditukar dengan sembako berupa beras, susu, mi, sarden, minyak goreng, gula, dan kopi/teh. Foto: Dok Polres Tanjung Duren

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat menggelar vaksinasi Covid-19 secara serentak menyambut perayaan ke-76 HUT Republik Indonesia.

Hal tersebut dilakukan untuk mendukung kegiatan program Vaksin Merdeka yang digagas Polda Metro Jaya.

Salah satunya, gerai Vaksinasi Merdeka yang digelar Polsek Tanjung Duren, tepatnya di Gedung SMK Yayasan Pancaran, Jelambar Baru, Sabtu (7/8).

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar menjelaskan pelaksanaan vaksinasi massal bertajuk Vaksinasi Merdeka itu diikuti oleh masyarakat yang belum melaksanakan vaksin di wikayah tersebut.

Kompol Rosana mengapresiasi kepada masyarakat yang sudah divaksinasi dengan memberikan kupon door prize yang bisa ditukar dengan sembako berupa beras, susu, mi, sarden, minyak goreng, gula, dan kopi atau teh.

"Kegiatan vaksinasi dilaksanakan atas kerja sama dengan TNI-Polri serta pemerintah daerah dalam hal penyediaan dosis vaksin, vaksinator serta dalam menyukseskan kegiatan Vaksinasi Merdeka di Grogol, Petamburan, Jakarta Barat," kata Rosana dalam keterangannya, Senin (9/8).

Rosana menyatakan, kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat segera terbentuk herd imunity, sehingga terhindar dari bahaya Covid-19.

Dia berharap kepada masyarakat agar tidak lengah meskipun sudah divaksin dengan mematuhi protokol kesehatan.

Polres Metro Jakarta Barat menggelar vaksin merdeka secara serentak menyambut perayaan ke-76 HUT Republik Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News