Sukur Cek Kesiapan Mesin Partai Tetap Bekerja di Aceh dan Sumbar Jelang Pilkada

Sukur Cek Kesiapan Mesin Partai Tetap Bekerja di Aceh dan Sumbar Jelang Pilkada
Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Sukur H Nababan dalam rapat konsolidasi partai secara virtual Zoom, Selasa (9/6/2020). Foto: Dok. Humas PDIP

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan terus bergerak melakukan konsolidasi untuk memastikan roda organisasi tetap berjalan di era kenormalan baru.

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Sukur H Nababan menggelar rapat konsolidasi organisasi secara virtual Zoom bersama pengurus DPD dan DPC PDI Perjuangan se-Provinsi Nanggroe Aceh Darusalam dan Sumatera Barat.

“Ini rapat silaturahmi untuk memastikan semua kader sehat sekaligus mengecek mesin partai  tetap bekerja membantu masyarakat terdampak ekonominya akibat wabah Covid-19. Mesin partai harus tetap berjalan di masa pandemi. Salah satunya, mempersiapkan Pilkada serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020 dengan aman dari virus,” kata Sukur dalam rapat konsolidasi partai secara virtual Zoom, Selasa (9/6/2020).

Dalam rapat virtual tersebut, politikus asal Batak ini mengingatkan kepada kader banteng untuk menjaga kesehatan tubuhnya dengan disiplin diri. Yakni istirahat cukup, pakai masker saat beraktivitas, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan menjaga imunitas tubuh dengan minum vitamin.

Hal ini penting untuk terhindar dari sengatan virus sekaligus menekan penyebaran wabah corona ini.

“Virus Wuhan ini belum ada obatnya. Maka itu, kuncinya disiplin diri. Kegiatan partai harus patuhi semua protokol kesehatan. Mesin partai di Aceh dan Sumbar harus tetap bergerak, dan suara partai harus dijaga meski di masa pandemi,” tegas Sukur.(fri/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Ketua DPP PDIP Bidang Organisasi dan Keanggotaan Sukur H Nababan menggelar rapat konsolidasi organisasi secara virtual Zoom bersama pengurus DPD dan DPC PDI Perjuangan se-Provinsi Nanggroe Aceh Darusalam dan Sumatera Barat.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News