Sule Janji Bersikap Netral

Jelang Pilgub dan Pilkada Cimahi

Sule Janji Bersikap Netral
Sule Janji Bersikap Netral
SOREANG-Komedian papan atas Sule-OVJ menolak disebut sebagai pendukung salah satu pasangan  calon gubernur Jabar atau Wali Kota Cimahi yang akan digelar dalam waktu dekat ini.  Pasalnya, dirinya sempat disebut-sebut sebagai salah satu bakal calon yang telah dipinang oleh salah satu partai politik di daerah kelahirannya kota Cimahi.

Kontan saja dia membantah keras seluruh tudingan yang ditujukan kepada pelawak nomor wahid itu. Semuanya itu telah digodog berdasarkan pengalaman saat di pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bandung.

Hal itu diungkapkan Sule saat dihubungi Bandung Ekspres di kompleks perumahan real estate Bumi Panyawangan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, usai Lebaran di kediamannya bersama sejumlah keluaraga besarnya, kemarin.

Personil grup lawak SOS ini  sedang konsen terhadap karirnya menghibur masyarakat di tanah air ini. Selain itu, dia enggan dikait-kaitkan dengan tim sukses salah satu pasangan calon manapun.

SOREANG-Komedian papan atas Sule-OVJ menolak disebut sebagai pendukung salah satu pasangan  calon gubernur Jabar atau Wali Kota Cimahi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News