Sule Senang Jokowi Menang

Sule Senang Jokowi Menang
Sule Senang Jokowi Menang
JAKARTA - Di tengah kesibukan manggung dan syuting, Entis SutisnaJenis atau Sule juga ikut memantau perkembangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. Komedian yang terkenal lewat Opera Van Java tersebut ikut senang dengan kemenangan Jokowi di putaran pertama.

"Kalau memang menang mungkin Indonesia akan lebih baik. Saya seorang rakyat yang bersimpati pada pemimpin yang merakyat," kata Sule di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Kamis (12/7).

Sule mengaku mengenal Jokowi sebagai pemimpin yang merakyat dan dekat dengan rakyatnya. Saat OVJ menggelar roadshow di Kota Solo, Jokowi menolak duduk di kursi kehormatan dan memilih duduk lesehan bersama masyarakat.

"Waktu di Solo pada saat OVJ ada roadshow dia duduk bersama rakyat. Dan aku tanya ke beberapa masyarakat, hal itu dilakukan Jokowi bukan hanya pada saat roadshow OVJ, dia memang ingin terus lesehan," kata Sule.

JAKARTA - Di tengah kesibukan manggung dan syuting, Entis SutisnaJenis atau Sule juga ikut memantau perkembangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News