Sulsel dan Sulbar Tidak Otomatis Pilih AM

Sulsel dan Sulbar Tidak Otomatis Pilih AM
Sulsel dan Sulbar Tidak Otomatis Pilih AM
JAKARTA- Sejumlah Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) dari Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat tidak otomatis memilih Andi Mallarangeng (AM) untuk jadi Ketua Umum PD dalam Kongres II PD yang diselenggarakan 21-23 Mei 2010 mendatang di Kota Bandung, Jawa Barat.

"Benar kami kader dan Ketua DPC Partai Demokrat dari Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Tapi kami tidak otomatis memilih Andi Mallarangeng untuk jadi ketua umum partai," kata Ketua DPC PD Pangkep, HM Wistri, didampingi sejumlah Ketua DPC Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat dalam jumpa pers, di Jakarta, Kamis (6/5).

Menurut Wistri, sebagai kader dan pengurus partai mereka sadar bahwa memilih ketua umum partai tidak akan pernah selesai kalau hanya berdasarkan pendekatan satu kampung. Partai Demokrat itu menyebar rata ke seantero nusantara dari Sabang sampai ke Meuroke. Jadi kami sudah sepakat untuk mengenyampingkan urusan Sulawesi dan mengutamakan kepentingan Partai Demokrat, bangsa dan negara.

"Kami lebih memerlukan iklim dan suasana politik yang lebih demokratis dan sehat serta bebas dalam menentukan pilihan terhadap tiga kandidat yang saat ini sudah menyatakan ikut bertarung masing-masing Anas Urbaningrum, Marzuki Alie dan Andi Mallarangeng," tegas Wistri.

JAKARTA- Sejumlah Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) dari Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat tidak otomatis memilih Andi Mallarangeng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News