JPNN.com

Sultan Samma Optimistis Borneo FC Bisa Bersaing di Papan Atas

Minggu, 08 September 2019 – 22:43 WIB Sultan Samma Optimistis Borneo FC Bisa Bersaing di Papan Atas - JPNN.com
Sultan Samma tetap nyaman menghabiskan masa libur bersama istri dan anaknya. Foto: ARIB BILLAH/KP

jpnn.com, SAMARINDA - Penggawa Borneo FC tak memiliki waktu santai selama jeda paruh musim Liga 1 2019. Sultan Samma cs langsung dikumpulkan kembali di Malang, Sabtu (7/9) lalu.

Usai merampungkan putaran pertama bersua PS Tira Persikabo (1/9), tim memang langsung libur lima hari. Meski jatah rehat singkat, Sultan mengaku tak bisa bersantai.

BACA JUGA: Pasangan Berstatus Pelajar Terjaring Razia Satpol PP di Indekos

"Kebetulan saya bekerja di PDAM Samarinda, tidak ada waktu libur. Jadi selalu menyempatkan ke lapangan cek pipa air," kata Sultan.

Kegiatan Sultan yang padat ini, ucap dia, tak mengganggu aktivitas di lapangan hijau. Sebab hal tersebut dilakukannya sejak beberapa musim terakhir.

"Alhamdulillah, sudah rezekinya seperti ini, ya harus semangat menjalaninya. Semua saya lakukan untuk daerah," imbuhnya.

Menyambut putaran kedua, Sultan menjanjikan performa lebih baik. Dia berharap, Borneo FC bisa terus bersaing di papan atas dan tampil lebih konsisten.

Saat ini, Borneo FC bertengger di posisi enam dengan mengoleksi 25 poin dari 16 kali pertandingan.

BACA JUGA: Imbang Lawan PSGC, Posisi Sriwijaya FC Kukuh di Puncak Klasemen

"Harapan saya tentu ingin tim meraih kemenangan pada setiap pertandingan. Soal bermain atau tidak itu hak pelatih. Sebagai pemain, saya hanya selalu menyiapkan diri," paparnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...