Sumbang 2 Gol, Paul Pogba Dipuji Pelatih

Sumbang 2 Gol, Paul Pogba Dipuji Pelatih
Selebrasi gelandang Juventus Paul Pogba, usai mencetak gol ke gawang Lazio. Foto: istimewa

jpnn.com - ROMA - Gelandang Juventus, Paul Pogba menuai pujian dari sang pelatih, Massimiliano Allegri. Dalam laga tandang Si Nyonya Tua (julukan Juventus) ke kandang Lazio di Roma, Pogba menyumbang dua gol di pertandingan yang dimenangkan tamu 3-0. Satu gol lagi dicetak Carlos Tevez.

"Pogba tampil luar biasa, tapi dia punya potensi untuk lebih hebat lagi. Dia bisa menjadi gelandang terbaik di dunia. Dia selalu bergerak dengan tepat. Ini (penampilannya melawan Lazio) adalah yang terbaik sepanjang musim ini," ujar Allegri seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (23/11).

Meski tampil di kandang lawan, Juventus justru lebih dominan dibanding Lazio. Bahkan setelah Juve bermain dengan 10 pemain, usai Simone Padoin mendapat kartu kuning kedua di menit 71, tim tamu tak kebobolan.

"Tim bekerja dengan baik. Pertahanan dan pergerakan passing kami berjalan baik. Ini kemenangan yang patut dirayakan, karena kami mendapatkannya dari tim yang sulit," pangkas Allegri. (adk/jpnn)


ROMA - Gelandang Juventus, Paul Pogba menuai pujian dari sang pelatih, Massimiliano Allegri. Dalam laga tandang Si Nyonya Tua (julukan Juventus)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News