Summarecon Crown Gading Segera Menghadirkan Destinasi Kuliner hingga Bisnis

Summarecon Crown Gading Segera Menghadirkan Destinasi Kuliner hingga Bisnis
Summarecon Crown Gading segera menghadirkan The Food Village, destinasi kuliner dan bisnis baru di utara Jakarta. Foto: dok Summarecon

jpnn.com, JAKARTA - Summarecon Crown Gading segera menghadirkan The Food Village, destinasi kuliner terbaru yang siap memberikan pengalaman baru dalam berkuliner.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur menjelaskan dengan konsep bangunan kekinian, ruang terbuka hijau yang luas, dipadukan dengan sensasi ‘nostalgia rasa’, dapat membuat momen mencicipi beragam menu yang dihadirkan tenant-tenant pilihan di sini menjadi lebih berkesan.

“The Food Village mengusung konsep ‘food garden’ yang memadukan bangunan indoor dengan alam terbuka. Tempat makan yang dihiasi dengan taman hijau serta dikelilingi lingkungan air layaknya sungai yang mengalir, membuat suasana menjadi asik, relax, casual, dan tak tergantikan," ungkap Albert di Jakarta, Rabu (16/8).

Menurutnya, fasilitas publik yang mumpuni semakin diminati dan telah menjadi kebutuhan penting yang harus ada dalam sebuah kawasan.

Pasca pandemi, mobilitas masyarakat untuk aktivitas harian dari rumah, mulai dari bekerja, belajar, berbelanja, hingga bersosialisasi juga mengalami penurunan. Hal ini membuat sinergi akan fasilitas kawasan dengan hunian harus terus berjalan seiringan.

Salah satu fasilitas kawasan yang paling dicari adalah fasilitas kuliner yang dilengkapi dengan area ruang terbuka hijau.

"Pengunjung dapat merasakan segarnya angin sejuk, pepohonan rindang, dan gemericik air sambil mencicipi aneka makanan atau minuman. Selain menggandeng penggiat bisnis F&B yang kini banyak diminati, kami juga meghadirkan tenant legendaris yang mampu menjadi spot pelepas rindu bagi para pecinta kuliner-kuliner otentik di Kawasan Kelapa Gading," bebernya.

Sejak pertama kali membuka kesempatan bekerjasama pada awal Agustus 2023, 9 outlet yang instagramable ini langsung berstatus dipesan (booked) dan tersewa setelah proses kurasi, hanya dalam waktu kurang dari 2 minggu.

Summarecon Crown Gading segera menghadirkan The Food Village, destinasi kuliner dan bisnis baru di utara Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News