'Sumpah I Luv U' jadi Pembuktian Stevani

'Sumpah I Luv U' jadi Pembuktian Stevani
Stevani Nepa. Foto: Akun Instagram @stevaninepa_

jpnn.com, JAKARTA - Miss Celebrity Indonesia Stevani Nepa memulai debut aktingnya lewat sinetron terbaru di SCTV berjudul "Sumpah I Luv U". Sinetron yang mulai tayang pekan ini tersebut merupakan pembuktian siswi blasteran asal Manado itu.

Stevani Nepa adalah peraih gelar pertama Miss Celebrity Indonesia 2008, sebuah ajang yang digelar SCTV untuk mencari dan menciptakan selebritis baru di dunia hiburan. Dalam debut di sinetron pertamanya ini, Stevani langsung bermain sebagai bintang utama bersama Randy Pangalila dan Juwita Bahar.

"Debut Stevani Nepa yang langsung menjadi pemain utama dalam sinetron garapan MD Entertainment ini, merupakan wujud nyata hadiah utama dari ajang Miss Celebrity Indonesia yang digelar SCTV," ujar Senior Manager Public Relations SCTV, Budi Darmawan, kepada JPNN, Selasa (24/2).

Budi menjelaskan, dalam ajang Miss Celebrity Indonesia, SCTV memang menyediakan hadiah berupa kontrak kerja senilai Rp 500 juta, antara lain sebagai bintang sinetron, presenter, dan bintang iklan.

“Peran utama dalam sinetron terbaru SCTV ini merupakan hadiah sepadan dengan bakat dan niat yang kuat dari Stevani Nepa untuk menjadi sosok selebritis baru di Indonesia," jelas Budi.

Dalam sinetron "Sumpah I Luv U" ini, Stevani bermain sebagai Mishel, seorang gadis tomboy yang cuek. Ceritanya, Mishel mempunyai seorang sahabat, Alvin (Randy Pangalila), yang sudah dikenalnya sejak TK. Alvin selalu membantu Mishel di saat dia kesusahan, begitu juga sebaliknya. Demi persahabatan, Mishel bahkan rela berkelahi demi membela Alvin. Persahabatan antara keduanya diwujudkan juga dengan saling mencarikan pacar.

Suatu hari, Tio (Teuku Ryan), ayah Mishel, pulang dengan membawa seorang gadis seumuran anaknya yang bernama Airin (Juwita). Gadis itu adalah anak temannya yang akan tinggal sementara di rumah mereka. Mishel langsung dekat dengan Airin. Karena sifat Airin yang memang baik, Mishel lalu mendapat ide untuk menjodohkan Airin dengan Alvin.

Usaha Mishel tidak sia sia. Alvin dan Airin langsung cocok. Mishel senang karena usahanya berhasil. Tapi kesenangannya ini tidak berlangsung lama. Semakin dekat dan semakin sering Alvin pergi dengan Airin, membuat sesuatu terasa hilang di hati Mishel. Hal ini membuat Mishel uring-uringan dan cemburu. Didorong rasa tak ingin kehilangan Alvin, Mishel pun berniat meminta Tio untuk menyuruh Airin pergi dari rumah mereka.

Miss Celebrity Indonesia Stevani Nepa memulai debut aktingnya lewat sinetron terbaru di SCTV berjudul 'Sumpah I Luv U'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News