'Pernah Muda', Cerita Liburan 5 Sekawan

'Pernah Muda', Cerita Liburan 5 Sekawan
Suasana drawing Piala Presiden 2017 di SCTV Tower. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Stasiun televisi swasta SCTV kembali meluncurkan salah satu program andalannya, sinetron. Siap bersaing di jam tayang utama, SCTV mengetengahkan sinetron keluarga 'Pernah Muda'. Sinetron pengganti 'Koq Gitu Sich' ini akan tayang setiap pukul 18.00 Wib.

Lima bintang baru dijagad hiburan Tanah Air yaitu Nomira, Hardi Fadilah, Kris Anjar, Aulia Sarah, dan Auxilia Paramita siap menunjukkan kepiawaiannya dalam berekspresi.

Manajer Humas SCTV, Budi Darmawan mengatakan sinetron 'Pernah Muda' menghadirkan sebuah konsep cerita yang berbeda. "Sinetron garapan Frame Ritz ini mengangkat tema remaja lengkap dengan emosi dan kenakalannya. Di balik sifat petualang anak-anak muda ini terdapat benang merah persahabatan dan kebersamaan yang dihidupkan melalui sebuah perjalanan liburan," kata Budi.

Diutarakannya, cerita 'Pernah Muda' berawal dari kenakalan 5 remaja sekawan Fonda, Garin, Dolly, Mayang, dan Mimi. Orangtua Fonda melarang anaknya berlibur bersama pacarnya, Garin. Namun Fonda nekat kabur berlibur bersama 4 rekannya tersebut. Alhasil orangtua Fonda yang panik kehilangan anaknya bertengkar dengan orangtua Garin.

“Dalam perjalanan liburannya, lima sekawan tersebut terlibat perselisihan setelah mobil yang mereka tumpangi mogok di jalan. Mereka kemudian mencari kampung terdekat untuk singgah sambil memperbaiki mobilnya. Mereka singgah di rumah keluarga Pak Untung yang ternyata memiliki pemandangan memukau. Rencana liburan-pun berubah tujuan untuk menyewa rumah Pak Untung sebagai tempat liburan mereka,” ujar Budi kepada JPNN.

Nah, saat mengambil mobilnya yang mogok, Dolly bertemu dengan gadis desa yang cantik bernama Lastri. Pertemuan Dolly dengan Lastri anak Pak Lurah membuat kepulangan 5 sekawan ini menjadi tidak jelas.

Untuk membuat karya tulis liburan, mereka mendapat pinjaman laptop dari seorang pemuda bernama Tangguh. Tangguh membuat Mayang dan Mimi jatuh hati, namun justru lebih dekat dengan Fonda. Tentu hal ini berakibat Mayang, Mimi, dan Garin cemburu. “Sayangnya, 5 sekawan ini harus kecewa karena ternyata Tangguh dan Lastri sudah bertunangan. Ayo ikuti cerita serunya,” imbuhnya.(gus/jpnn)


Stasiun televisi swasta SCTV kembali meluncurkan salah satu program andalannya, sinetron. Siap bersaing di jam tayang utama, SCTV


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News