Dibui, Tak Ada Perlakuan Khusus Buat Marcella

Dibui, Tak Ada Perlakuan Khusus Buat Marcella
Dibui, Tak Ada Perlakuan Khusus Buat Marcella

jpnn.com - JAKARTA-Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Polisi M Irawan menegaskan tidak ada perlakuan khusus untuk Marcella Zalianty. "Tidak ada perlakuan khusus, sama seperti tahanan lain," kata Irawan, di Mapolda Metro Jaya Jalan Jenderal Sudirman Kamis (18/12).


Lebih lanjut dikataknya kendati Marcella arti bukan berarti diperlakukan istimewa tetap diperlakukan sama dimata hukum. "Sudah digeser lagi ke ruang tahanan umum. Semuanya dilakukan untuk memudahkan pemeriksaan dia saja," ujar M. Irawan. Kenyataan lainnya yang memperjelas tentang perlakuan terhadap Marcella yang sama dengan tahanan lainnya. Pasalnya, Marcella ditempatkan dengan 7 tahanan wanita lainnya.


Hal senada juga disampaikan Minola Sebayang, SH selaku penasihat hukum Marcella selama menjalani pemeriksaan kasus penipuan yang sudah dilakukan Agung tehadap dirinya, Marcella tetap diperlakukan sama dengan tahanan umum lainnya, ditahan diruang tahanan umum. "Iya, Marcella di sel itu hanya dititipkan, karena masih dalam proses pemeriksaan. Disini Marcella sebagai pelapor. Kalau di Polres kemarin, Marcella sebagai terlapor," jelas Minola. (rie/JPNN)


Berita Selanjutnya:
TPI Luncurkan Xtreme

JAKARTA-Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Polisi M Irawan menegaskan tidak ada perlakuan khusus untuk Marcella Zalianty. "Tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News