Matahari Optimis Saingi Peterpen

Matahari Optimis Saingi Peterpen
Matahari Optimis Saingi Peterpen
JAKARTA - Band pendatang baru asal Bandung, Matahari, luncurkan album perdananya bersama GIR Record dan Universal Music Indonesia. Mereka optimistis bisa menyaingi band-band papan atas. Bahkan mereka menargetkan merebut pasar Peterpan.

”Kami terlahir dari kumpulan-kumpulan musik pop rock. Tapi kami sudah memutuskan mengambil jalur pop ekspresif. Kami yakin bisa merebut pasarnya band-band papan atas untuk kalangan 17 tahun keatas, terutama kami targetin seperti Peterpan,” beber Memed, drummer Matahari dibincangi JPNN di Cafe Sate Senayan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis siang (18/12).

Menurut dia, filosofi mahatari yang sudah dikenal banyak orang dan memiliki energi akan sangat potensial memberikan cahaya pada dunia musik Indonesia. ”Kami mulai bangun komunikasi dari dalam lalu berusaha merebut hati penikmat musik Tanah Air. Kami terus memantau perkembangan lingkungan dan perubahan zaman, itu yang utama kami lakukan,” beber rekan Welly (vokalis), Sony (gitar), dan Zendy (keyboard) tersebut.

Welly menambahkan, lagu-lagu tentang cinta yang mereka suguhkan dipastikan bisa menarik minat para pencinta musik Tanah Air. ”Ada lagu tentang cinta sejati bercerita tentang kekaguman kami kepada seseorang yang sangat kami sanjung. Inilah pijakan kami berdiri dari awal meniti karir,” ujarnya.

JAKARTA - Band pendatang baru asal Bandung, Matahari, luncurkan album perdananya bersama GIR Record dan Universal Music Indonesia. Mereka optimistis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News