TPI Luncurkan Xtreme

TPI Luncurkan Xtreme
TPI Luncurkan Xtreme
JAKARTA - Di tengah maraknya tayangan sinetron yang menyebar di hampir semua stasiun televisi, program dengan genre yang berbeda tentunya dapat menawarkan hawa segar dan alternatif tontonan yang menarik bagi pemirsa. Salah satu yang sedang ’booming’ saat ini adalah reality show. TPI secara khusus luncurkan dua reality show terbarunya, Xtreme Idola dan Tebak Tabak Buah Manggis (TTBM).

Pemunculan reality show lebih menarik karena dikemas dengan berbagai pilihan konsep yang fresh dan unik, itu diyakini dapat kembali merajai perolehan rating dan share yang telah lama diduduki oleh sinetron yang dibintangi para artis muda yang tengah naik daun.

”Untuk itulah, TPI meluncurkan sekaligus dua reality show terbaru berjudul Xtreme Idola dan Tebak-tebak Buah Manggis. Untuk Xtreme Idola dapat disaksikan mulai 16 Desember 2008, setiap Selasa, pukul 11.00 Wib, sedangkan tayangan perdana Tebak-tebak Buah Manggis dapat disaksikan mulai 17 Desember 2008, setiap Rabu, pukul 11.00 Wib,” ujar Viny Felasiani, jubir TPI kepada JPNN, Senin (15/12).

Diceritakannya, Xtreme Idola adalah sebuah sajian reality show yang memberikan kesempatan kepada salah satu penggemar untuk bertemu langsung dengan sang idola yang tentunya berasal dari kalangan selebritis. Yang menarik, perjuangan sang penggemar untuk mewujudkan impiannya tersebut harus dilalui dengan cara-cara yang tidak mudah dan tentunya Xtreme!!

JAKARTA - Di tengah maraknya tayangan sinetron yang menyebar di hampir semua stasiun televisi, program dengan genre yang berbeda tentunya dapat menawarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News