Gugun Gondrong Sudah Pulang

Gugun Gondrong Sudah Pulang
Foto : F Tarigan/NONSTOP/JPNN
 

JAKARTA – Setelah dirawat di Singapura sekitar tiga bulan, Gugun Gondrong akhirnya menginjakkan kaki di tanah Indonesia. Didampingi istri, Anna Marissa, dan ayahnya, Sukobagyo, dia tiba di Jakarta kemarin pukul 15.30.

Mengenakan topi kotak-kotak dan kemeja hijau, Gugun dibantu istri dan ayahnya turun dari mobil sesampai di kediaman mereka di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. ’’Kondisi Gugun sehat. Tapi, memang belum bisa diajak komunikasi,’’ tutur Saleh Ali atau yang lebih dikenal dengan nama Said Bajuri yang merupakan rekan Gugun.

Meski sedikit pucat, Gugun tampak tegar. Dia masih belum bisa berjalan sendiri dan dibantu kursi roda untuk menuju rumah. Kedatangan Gugun disambut bahagia keluarga besar. Selembar spanduk bertulisan Selamat Datang Gugun Gondrong dipasang keluarga di depan rumah.

Anggota keluarga dan teman-temannya menggunakan kaus warna-warni yang bergambar wajah Gugun dengan tulisan Welcome Back, Bro! Rencananya, hari ini keluarga Gugun mengadakan syukuran atas kesembuhan pendiri Pusat Berita Infotainment Jakarta (PBIJ) tersebut.

  JAKARTA – Setelah dirawat di Singapura sekitar tiga bulan, Gugun Gondrong akhirnya menginjakkan kaki di tanah Indonesia. Didampingi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News